Serunya Berbagi Pengalaman Usaha Dropship di Group Whatsapp

adsense 336x280
Serunya Berbagi Pengalaman Usaha Dropship di Group Whatsapp

Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang tools internet. Buat yang belum terbiasa dengan tools internet, di internet banyak sekali tool atau software yang dijual untuk mempermudah pekerjaan yang berhubungan dengan internet. Misalnya tool untuk posting otomatis dengan jadwal tertentu di facebook atau follow dan like akun tertentu di instagram setiap beberapa menit sekali.

Software atau tool ini ada yang gratis, ada juga yang bayar. Dan saya punya hobi mengumpulkan tool atau software yang saya pikir akan berguna buat saya. Saya punya banyak tool/software yang berbayar maupun gratisan.

Biasanya setelah membeli softwarenya, kita bisa akses ke group supportnya. Biasanya group support ada di facebook group. Tapi ada software yang droup supportnya di Whatsapp (dan ini satu-satunya yang pernah saya rasakan). Berbeda dengan group di facebook yang aliran komunikasi tidak cepat banget, komunikasi melalui whatsapp sangat cepat. Dari group whatsapp yang dimaksud untuk support, akhirnya menjadi group whatsapp tempat berbagi tips-tips dropship antar anggotanya. Dari sebuah software dropship yang dibuat Gabooshmedia, akhirnya menjadi grup tempat belajar Usaha Dropship antar sesama anggotanya.

Pada jam berapapun, di saat ada error di marketplace seperti Tokopedia, Shopee atau Bukalapak, saat itu juga langsung ada anggota grup yang laporan. Atau berbagi berapa banyak toko yang dibuat, lebih untung buka di marketplace mana. Terkadang, diskusi juga melebar ke digital marketing lain, misalnya facebook ads. Menurut saya, ini keuntungan terbesarnya ketika membeli software dari Gabooshmedia, akses untuk gabung dengan grup whatsappnya.

Foundernya juga bisa dimintain untuk nambah fitur melalui grup Whatsapp. Pembeli yang terdahulu pun mendapat manfaat update fitur-fitur terbaru dari Gabooshmedia. Saat ini permintaan anggota grup whatsapp adalah bisa posting otomatis dari data yang diambil dari Tokopedia atau Shopee ke sosial media. Ada yang minta bisa posting otomatis ke facebook, ke instagram. Dengan founder yang merangkap developer yang komunikatif, memberi nilai lebih pembelian sebuah tools / software.

Saya sendiri ternyata masih kalah jauh dengan anggota grup whatsapp yang lain. Ada yang tiap hari upload barang hingga ribuan, banyak yang buat toko hingga 10 toko. Makanya usaha dropship benar-benar bisa jadi penghasilan buat hidup. adsense 336x280

0 Response to "Serunya Berbagi Pengalaman Usaha Dropship di Group Whatsapp"

Posting Komentar