Sabtu, 16 September 2017

Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC

PES 2018

Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC -  KONAMI baru saja merilis game sepakbola andalannya yaitu Pro Evolution Soccer atau PES beberapa waktu lalu. Bagi anda penggemar seri PES, tentunya ingin sekali mencoba seri baru game bola ini (Pro Evolution Soccer 2018). Bagi pengguna konsol, tentu tidak ada masalah untuk memainkan game ini, tapi bagi pengguna PC atau komputer pastinya butuh pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli game ini. Dan tentu saja kekurangan dan kelebihan game inilah yang patut jadi bahan pertimbangan.

Inilah kekurangan dan Kelebihan Pro Evolution Soccer 2018

Kekurangan PES 2018

  • Lisensi Tim dan Pemain : Masalah klasik dari seri PES sebelumnya, kebanyakan lisensi dipegang FIFA. Seperti tim besar di liga inggris nama tim berubah menjadi London FC, Man Blue, Man Red, Tyneside dll.
  • Kurang Ramah Spek : Dengan next-gen engine, jangan coba install PES di komputer spek rendah. PES 2018 hanya bisa dijalankan di spek yang cukup tinggi.

Kelebihan PES 2018

  • Grafis Keren Setara PS4 dan XBOX One : Dengan engine baru, grafis jauh semakin bagus, semakin detail. Seperti halnya pada PES 2017 di konsol PS4, kini PES 2018 versi PC juga sama menggunakan engine yang sama.
  • Wajah Pemain Semakin Mirip : Silahkan lihat sendiri bagaimana tim konami membuat wajah pemain.

    Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC
  • Ada Patch untuk Lisensi Tim : Meski sampai tulisan ini dibuat belum ada Patch untuk PC, namun option file untuk PS4 sudah tersedia, saya yakin untuk versi PC juga segera hadir patchnya.
  • Perbaikan online mode : Permainan online kini lebih baik dari versi PES sebelumnya.
Buat anda yang penasaran bagaimana penampakan dan serunya game PES 2018 ini berikut adalah video trailernya :


Kesimpulan

Sejauh ini lebih banyak kelebihan daripada kekurangan PES 2018. Bila kamu masih main PES 2017 atau bahkan PES 2013, segera move on ke PES 2018. Agar KONAMI selalu berusaha membuat PES jadi lebih baik dan lebih banyak lisensi timnya. Mari mainkan PES versi original!

FYI : Saat ini sebagian besar lisensi tim dipegang oleh EA Sports FIFA. Dengan membeli original, developer game mendapat pemasukan untuk membangun game seri selanjutnya. Bila belum tahu cara membeli PES original untuk PC, saya berikan infonya berikut ini :
  • Gimori Store : https://www.gimori.com/steam/game/pes-2018/
    Harga : Rp. 560.000 (Promo) untuk Premium Edition (Barcelona Edition). Versi Barcelona Edition/Premium Edition mendapatkan bonus konten online yaitu:

    • 1x FCB Special Agent
    • 1x FCB Legend Special Agent
    • 1.000 myClub coins + bonus myClub conten
    • 4x Start Up Agents
    • 1x Partner Club Agent
    • 10.000 GP x 10 weeks
INFO : myClub adalah fitur online PES yang hanya bisa dimainkan bila menggunakan PES original.

Itulah informasi tentang Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli supaya tidak nyesel nantinya. Namun buat anda yang penggemar berat game sepakbola yang satu ini saya yakin tidak akan pernah melewatkannya. Jadi segera beli dan mainkan gamenya, ingat beli yang original jangan yang bajakan, OK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar