Selasa, 05 September 2017

Game Memasak Online Serial Papas yang Wajib Kamu Coba

Game Memasak Online Serial Papas yang Wajib Kamu Coba - Apakah kamu termasuk salah satu orang yang suka bermain game online? Nah buat kamu yang hobi memasak, dimana umumnya adalah anak perempuan namun tidak menutup kemungkinan juga laki-laki. Ada game memasak online menarik yang perlu kamu coba, tidak perlu khawatir keluar uang karena yang pasti game ini gratis untuk kamu mainkan.

Game memasak online ini dibuat oleh Flipline Studio dengan begitu banyak seri yang bisa kamu mainkan didalamnya. Salah satu seri yang menarik dan ada banyak aktivitas dalam gamenya adalah Serial Papa’s. Dalam game, Papa Louie mempunyai berbagai macam restaurant dan mempekerjakan karyawan baru yang terpaksa harus bekerja di restonya Papa Louie.

Papa's Cupcakeria

Game Memasak Online

Salah satu resto milik Papa Louie adalah Resto Cupcakeria. Resto ini menyediakan Cupcake yang dibuat berdasarkan pesanan tamu yang datang ke resto. Setiap tamu bisa memesan bermacam-macam Cupcake dan juga topping Cupcake sesuai keinginan. Setelah tamu resto memesan, pegawai resto akan memasakkan Cupcakenya.

Dimulai dengan menyiapkan tempat, menuangkan adonan Cupcake, memasak Cupcake ke dalam oven dengan waktu tertentu dan menghias dengan topping sesuai pesanan. Menghias topping menjadi pengalaman seru karena setiap cupcake beda-beda topping dan topping bisa hingga 5 macam, jangan sampai keliru toppingnya. Setelah Cupcake siap, cupcake dihidangkan ke tamu resto.

Di game memasak online ini, pemain berperan sebagai pegawai resto. Tugasnya menjalankan semua kegiatan resto, terima order, memasak, menghias dan menghidangkan. Goal dari pemain adalah pembayaran dari tamu resto atas Cupcake yang dihidangkan. Game ini sangat seru dan tidak membosankan buat anak perempuan.

Papa's Freezeria

Game Online Memasak

Resto Papa Louie yang lain adalah resto Ice Cream. Dalam game diceritakan resto ini ada di sebuah pulau wisata. Pegawai resto ditinggal Papa Louie bepergian, padahal pegawai baru. Saat Papa Louie bepergian, rombongan tamu dari sebuah kapal pesiar datang dan bingunglah pegawai baru Papa Louie. Itu adalah intro dari game ini.

Dari intro tersebut, pemain game akan diajak ke dalam resto dan dikenalkan lokasi-lokasi memasak dalam Resto Freezeria. Mulai dari persiapan ice cream, campuran ice cream dan toppingnya. Ada juga station untuk mengaduk ice cream dengan campurannya. Setelah perkenalan satu per satu bagian resto, selanjutnya adalah terima order dari tamu. Tamu akan mengorder secara detil dan dicatat oleh pegawai resto. Tamu resto akan menunggu orderannya dan pegawai resto menyiapkan ice creamnya.

Pertama, pegawai resto akan menyiapkan adonan ice cream, lalu campurannya. Setelah campuran ice cream siap, ice cream diaduk dengan station pengaduk dalam waktu tertentu. Saat ice cream siap, tinggal member topping ice cream. Topping ice cream ada beberapa macam, harus dipastikan dengan orderan. Saat topping selesai, ice cream siap dihidangkan. Bila tamu resto puas, tamu akan memberi tip yang banyak dan dari bila tip tersebut dikumpulkan dapat dibelanjakan untuk membeli peralatan buat resto. Pemain di game ini akan berperan sebagai pegawai resto yang ditinggal Papa Louie.

Selain kedua seri diatas seri lain dalam game online memasak ini yang bisa kamu mainkan diantaranya yaitu ada Papa's Bakeria, Papa's Cheeseria, Papas Hotdoggeria, Papa's Taco Mia, Papa's Donuteria, Papas Pastaria, Papas Wingeria, Papas Pizzeria dan masih banyak yang lainnya. Ayo mainkan sekarang juga dan rasakan keseruannya.

Demikian tadi adalah game memasak online menarik yang perlu kamu coba, bisa kamu mainkan saat waktu senggang atau untuk menghilangkan kejenuhan. Supaya lebih ramai kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk bermain game ini, yang terpenting jangan sampai lupa waktu yah!

Selamat bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar