Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi

adsense 336x280 Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi foto dan video. Instagram saat ini pun sudah sangat populer layaknya Facebook atau Twitter dan hampir setiap orang yang mempunyai smartphone pasti terinstall aplikasi instagram didalamnya. Untuk anda yang belum mempunyai akun instagram bisa untuk segera download aplikasinya dan register atau bisa juga daftar melalui laptop, cara selengkapnya pernah saya bahas dan bisa anda baca di artikel Cara Membuat Akun Instagram Lewat Laptop atau Komputer.

Dimana pada umumnya para pengguna instagram biasanya didalam mengupload foto atau video biasanya melalui aplikasi yang ada di smartphone mereka tersebut. Selain melalui aplikasi instagram di smartphone untuk upload foto di instagram juga bisa dilakukan lewat PC, komputer atau laptop.

Namun kebanyakan orang masih bingung tentang bagaimana caranya, karena seperti kita tahu ketika membuka dan log in di instagram.com melalui browser maka tidak akan kita jumpai logo kamera yang biasanya digunakan untuk upload foto. Maka salah satu cara yang cukup populer dan banyak digunakan adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama Gramblr. Bagi anda yang ingin mencoba bisa mengunduh aplikasinya disini download Gramblr.

Namun pada kesempatan kali ini bukan cara menambahkan foto di instagram dengan gramblr yang ingin saja jelaskan karena cara tersebut sudah pernah saya jelaskan pada artikel cara membuat instagram di komputer. Melainkan cara yang akan saya jelaskan kali ini adalah cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi yang lebih simpel, cepat dan mudah untuk dilakukan karena kita tidak akan repot-repot untuk menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Lalu bagaimana caranya? Tidak perlu basa-basi terlalu lama lagi berikut adalah cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi :

Langkah 1 :
Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan login akun instagram anda di instagram.com melalui browser laptop atau PC dan kebetulan pada kesempatan kali ini saya menggunakan Google Chrome.

Langkah 2 :
Setelah anda berhasil login anda klik kanan pada sembarang tempat di halaman instagram, bisa di beranda atau di bagian profil dan pilih Inspect.

cara upload foto di instagram lewat PC


Langkah 3 :
Setelah itu nanti akan muncul logo kamera yang biasa digunakan untuk upload foto. Jika ternyata belum muncul anda klik pada Toggle device toolbar maka nanti logo tersebut akan muncul.

cara upload foto di instagram


Langkah 4 :
Untuk mulai mengupload foto anda tinggal klik saya logo kamera seperti pada gambar diatas, kemudian pilih foto yang akan diupload lalu klik Open. Biasanya para percobaan pertama tidak berhasil maka anda ulangi sekali lagi supaya berhasil.

cara upload foto instagram di pc


Langkah 5 :
Selanjutnya anda bisa memperkecil ukuran atau memutar gambar dengan mengklik tanda yang ada di sebelah bawah kanan atau kiri, kalau sudah klik Selanjutnya.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC


Langkah 6 :
Berikutnya anda bisa menambahkan keterangan gambar, hashtag atau yang lainnya. Baru setelah itu anda klik Bagikan. Maka selamat, sekarang foto anda sudah terpublish di akun instagram anda, untuk mengeceknya cukup reload saja halaman profil instagram anda.

cara upload foto instagram lewat pc


Bagi anda yang mungkin masih bingung dengan penjelasan diatas maka untuk lebih jelasnya bisa menyimak cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi melalui video berikut ini :


Gimana ternyata mudah sekali bukan cara upload foto di instagram lewat pc tanpa aplikasi? Namun cara ini tidak bisa digunakan untuk mengupload video jadi hanya foto saja.

Baiklah untuk sementara sekian dulu tips yang bisa saya bagian pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya, jika ada pertanyaan bisa disampaikan melalui kolom komentar dan nantikan berbagai tips dan trik menariknya lainnya seputar dunia teknologi hanya di atechandgadget.blogspot.com

Terima kasih. adsense 336x280

0 Response to "Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi "

Posting Komentar