5 Smartphone Murah Dengan Kualitas Terbaik

adsense 336x280

5 Smartphone Murah Dengan Kualitas Terbaik.

Saat ini smartphone seperti sudah menjadi sebuah kebutuhan manusia yang tidak bisa ditinggalkan. Beragam fitur dan aplikasi yang tersedia didalamnya selalu memanjakan penggunanya untuk mendukung dan mempermudah setiap aktifitas yang dilakukan.

Bahkan disetiap tahunnya selalu ada keluaran model smartphone terbaru dengan berbagai peningkatan fitur yang ditawarkan dan tentu saja hal ini selalu menjadi daya tarik bagi para penggunanya untuk selalu mengupdate gadget-nya dengan keluaran versi terbaru.

Namun sayangnya tidak semua smartphone yang ditawarkan mampu dijangkau oleh setiap orang, karena terkadang beberapa vendor memberikan harga yang cukup tinggi untuk smartphone keluaran terbaru mereka dan tentu saja ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Lalu adakah smartphone yang murah dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni? Tentu saja ada, namun jangan karena harganya yang murah kita langsung main beli saja, kita tetap harus selektif. Oleh karena itu sebelum membeli kamu wajib membaca 7 Tips Memilih Smartphone yang Bagus dan Berkualitas supaya tidak tertipu nantinya.

Dikutip dari berbagai sumber berikut adalah 5 smartphone murah dengan kualitas terbaik di kelasnya yang bisa kamu pertimbangkan :

1. Xiaomi Redmi 3 Pro



Xiaomi Redmi 3 Pro

Salah satu smartphone milik vendor asal china Xiaomi ini dimotori oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Xiaomi Redmi 3 Pro hadir dengan ukuran layar 5 inci dengan RAM 3 GB dan memiliki tempat penyimpanan internal 32 GB. Untuk mendukung aktifitas fotografi smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Menggunakan OS Android Lollipop v5.1 serta menyediakan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4100 mAh Xiaomi Redmi 3 Pro dibanderol dengan harga harga sekitar Rp 1,8 jutaan.


2. OPPO A37



OPPO A37

Walau masih menggunakan OS Android Lollipop ponsel pintar ini ternyata sudah dibekali dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Tidak lupa teknologi layar curved glass 5 inci juga disematkan pada smartphone ini. Untuk urusan pengambilan gambar smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Memiliki RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan kapasitas baterai 2630 mAh OPPO A37 dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan.


3. Moto E3 Power

Motorola Moto E3 Power
Smartphone dari Motorola yang diklaim tahan air ini mengusung OS Android Marshmallow 6.0 dengan ukuran layar 5 inci serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Dimotori oleh prosesor Quad-core berkecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Ponsel pintar ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP autofocus dan 5 MP dibagian depan. Mengusung baterai berkapasitas 3500 mAh yang dilengkapi fitur fast charging Moto E3 Power bisa kamu beli dengan harga Rp 1,8 jutaan.


4. Samsung Galaxy J3



Samsung Galaxy J3
Salah satu smartphone milik pabrikan asal Korea Selatan ini mengusung teknologi layar AMOLED 5 inci dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz dan RAM 1,5 GB + memori internal 8 GB. Dilengkapi kamera 8 MP + built-in flash yang mampu menghasilkan jepretan maksimal walau dalam kondisi minim cahaya, untuk urusan selfie disediakan kamera 5 MP. Menggunakan OS Android Lollipop dan baterai berkapasitas 2600 mAh Samsung Galaxy J3 dihargai Rp 1,9 jutaan.


5. Asus Zenfone Max ZC550KL



Asus Zenfone Max ZC550KL

Smartphone yang mengusung layar Gorilla Glass dengan ukuran 5,5 inci ini menggunakan prosesor Octa-core 64-bit sebagai motornya didukung RAM 2 GB serta memori internal sebesar 32 GB. Dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP + kamera depan 5 MP dan kapasitas baterai yang super jumbo yaitu 5000 mAh, smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0 bisa kamu dapatkan dikisaran harga Rp 1,9 jutaan.

Itulah 5 smartphone murah yang bisa kamu jadikan referensi di dalam memilih ponsel pintar dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik di kelasnya yang bisa mendukung aktifitas kita sehari-hari.

Nah selain itu saya juga punya tips bagaimana caranya mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga murah, walaupun mungkin dipasaran harganya masih cukup tinggi tapi dengan cara ini kita bisa membelinya dengan harga miring. Mau tahu bagaimana caranya? Kamu bisa membacanya di artikel Tips Membeli Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah. adsense 336x280

0 Response to "5 Smartphone Murah Dengan Kualitas Terbaik"

Posting Komentar