Sabtu, 30 September 2017

Aplikasi Paling Populer Pada Windows Phone

Aplikasi Paling Populer Pada Windows Phone

Aplikasi Paling Populer Pada Windows Phone - Siapa sih yang tidak kenal dengan os windows, os ini adalah salah satu os yang paling terkenal di dunia, banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki os ini, pada mulanya windows hanya bermain dalam bidang komputer atau PC saja, tapi nampaknya windows membaca pasar yang hebat pada bidang ponsel. Maka dari itu windows mengeluarkan yang namanya windows phone yang sekarang berubah menjadi windows mobile.

Kalau berbicara tentang ponsel, tentunya bisa dibilang yang sedang merajai pasaran saat ini adalah android, karena banyak sekali dan mungkin hampir semua ponsel sekarang ini menggunakan OS android. Mungkin salah satunya karena android memberikan fasilitas untuk para penggunanya mencari aplikasi secara mudah yakni sering di bilang playstore.

Tapi jangan salah, karena windows mobile pun sekarang sudah ada seperti itu, yang memudahkan para penggunanya untuk mencari aplikasi. Dan banyak sekali aplikasi disana yang bisa anda unduh, namun pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberitahukan aplikasi terpopuler pada windows mobile.

Berikut aplikasi yang mungkin bisa anda coba pada ponsel anda :

Software FB
Tentunya sudah pada tahu dong apa itu FB? Yah benar sekali FB adalah singkatan dari pada facebook. Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling popular di windows dan bukan hanya diwindows saja, tapi bahkan di dunia. makannya sangat layak sekali jika saya nobatkan facebook ini adalah salah satu yang terpopuler.

Software BBM
Software yang kedua ini sudah sering kita dengar dan mungkin juga sering di gunakan. Software ini sesungguhnya sama saja dengan sms. Hanya saja tampilannya yang lebih menarik dan bisa lebih hemat ketimbang masih menggunakan sms.

Memang perlu diakui bahwa pada awal kemunculan ponsel BB ini harganya selangit, dan hanya bisa dibeli oleh orang-orang yang memiliki harta banyak. Tapi sekarang ini harganya sudah mulai friendly dengan kantong kita-kita.

Software Whatsapp
Yang ketiga sebenarnya sama saja dengan BBM, yakni untuk kirim mengirim pesan. Namun tentunya ada yang berbeda antara keduanya, untuk itu silahkan anda coba gunakan dan kemudian cari apa saja yang membedakan antara keduanya.

Camera 360
Yang keempat adalah aplikasi kamera, aplikasi ini berguna untuk mempercantik foto kita. Dan aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda yang hobi memfoto, baik orang lain ataupun selfi.

Software one drive
Yang terakhir adalah aplikasi untuk simpan menyimpan data-data, dengan aplikasi ini urusan simpan data bisa di lakukan dengan mudah, dan cocok sekali bagi para pelajar dan juga para pekerja yang membutuhkan seperti ini. Makanya saya rasa sangat cocok sekali jika aplikasi ini masuk dalam deretan aplikasi windows terpopuler.

Demikian tadi 5 Aplikasi Paling Populer Pada Windows Phone. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk memantau terus blog atechandgadget.blogspot.com agar mendapatkan informasi terupdate tentang dunia teknologi. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar