Power Bank ASUS Body Raksasa, Tenaga Ekstra Luar Biasa

adsense 336x280
Power Bank ASUS Body Raksasa, Tenaga Ekstra Luar Biasa

Power Bank ASUS Body Raksasa, Tenaga Ekstra Luar Biasa ➥ Bila sebelumnya ukuran Power Bank Asus berdimensi ala kartu kredit yang dipertebal, kini tidak lagi. Sekarang lebih mirip batu bata, besar dan tebal memanjang.

Sepertinya, Asus ZenPower Ultra ini lebih cocok buat anda yang memiliki gadget lebih dari satu, karena dua perangkat bisa di-charge bebarengan, alhasil kebutuhan daya bisa diakomodir serempak.

Bila sebelumnya ukuran mini ZenPower bisa menampung daya hingga 10050 mAh, kini kapasitasnya meningkat dua kali lipat yakni 20100 mAh. Lebih awet memang bila hanya menyuplai dua perangkat, karena klaim Asus sendiri power bank ini bisa men-charge empat kali daya Asus Zenfone 2 yang memiliki daya 3000 mAh.

DESAIN
Panjang ZenPower ini memang dua kali lipat dibandingkan pendahulunya , terasa wajar karena memang kapasitasnya juga meningkat. Namun bodi besar power bank ini juga memiliki plus minus yang cukup mencolok. Diantaranya bila anda yang memang membutuhkan kapasitas daya besar untuk menyuplai tenaga 2-4 gadget akan menjadi nilai plus.

Sedangkan untuk minusnya, dimensi yang besar tidak nyaman ditenteng dan dibawa kemana-mana dan satu lagi, proses pengisian baterainya pun lama , sehingga tidak bersahabat bila ingin mengisinya sampai penuh. Pasalnya ditinggal tidur 8-10 jam saja belum tentu penuh.

Pada detail tubuh, ZenPower menaruh semua informasi penggunaan hanya di salah satu tepi. Di sana terdapat Micro USB port : untuk pen-charge-an (input), USB port dua buah (output), LED indicator, lampu senter dan tombol power.

FITUR
Untuk men-charge baterai berkapasitas besar bukan merupakan pekerjaan rumah yang mudah, apalagi bila mengisinya sampai penuh. Butuh kesabaran ekstra karena waktu yang dibutuhkan bisa lebih dari 12 jam apabila kepala charger tidak menggunakan quick charge qualcomm 2.0.

Sama dengan generasi sebelumnya, keamanan juga menjadi garansi ZenPower saat melakukan pengisian. Karena memiliki Asus PowerSafe yang memastikan pengisian berjalan semestinya.

ZenPower juga mampu menyesuaikan temperatur secara otomatis ketika melakukan pengisian terhadap suhu sekitarnya, sehingga masa pakainya menjadi lebih awet.

Tak Cuma itu, standar kualitas tinggi untuk koneksi USB pun diadopsi, Anda bisa menggunakan ZenPower dengan copot pasang koneksi USB sebanyak 5000 kali, hal ini tak kan membuatnya cepat rusak.

KINERJA
Dikutip dari Tabloid SINYAL, bahwa Power Bank ZenPower 20100 mAh ini sudah diuji ketahanannya untuk aktivitas harian dengan beragam gadget seperti Meizu Pro 6 (2560 mAh), Asus Zenfone 2 (3000 mAh) dan Samsung Galaxy J2 Prime (2600 mAh) kebutuhan catu daya ternyata melebihi ekspektasi.

Ketiga ponsel tersebut bisa bergantian mendapat tambahan asupan daya dari ZenPower. Enaknya lagi kekuatan tenaga ZenPower tetap menyisakan tenaga untuk dipakai hingga keesokan harinya.

Walaupun bodi besarnya kurang bersahabat bila harus ditenteng dengan tangan dan terasa kurang ringkas. Namun Kapasitas 20100 mAh dari ZenPower ini bisa menjadi daya tarik yang menggoda, sangat nyaman digunakan tanpa khawatir terkuras hingga habis.

Power Bank Asus ZenPower Ultra 20100 mAh sendiri di banderol dengan harga Rp 749.000,-

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? adsense 336x280

0 Response to "Power Bank ASUS Body Raksasa, Tenaga Ekstra Luar Biasa"

Posting Komentar